Prinsip – Prinsip Amerika: Dari Pembantaian Pribumi Di AS, Hingga Pembantaian Warga Palestina

 

Syiahindonesia.id – Apakah ini kualitas dari masyarakat Amerika saat ini? Bukankah pemerintahnya yang membantai penduduk asli Amerika dan menghancurkan penduduk asli? Bahkan saat ini orang-orang Palestina secara terang-terangan diteror dan dibunuh di rumah mereka sendiri setiap hari dan di tangan para perampas rumah mereka. Apakah serangan Mereka ke Vietnam bukan terorisme? Apakah serangan mereka terhadap Hiroshima dan Nagasaki adalah terorisme?

Amerika Serikat memperkenalkan prinsip-prinsip tertentu sebagai “prinsip-prinsip Amerika” dan mengklaim bahwa ini berlaku untuk seluruh dunia. Prinsip-prinsip yang mereka perkenalkan adalah kebebasan manusia, kebebasan berpikir, hak asasi manusia dan sejenisnya. Apakah ini prinsip “Amerika”? Apakah ini kualitas dari masyarakat Amerika saat ini? Bukankah pemerintah mereka yang membantai penduduk asli Amerika dan menghancurkan penduduk asli? Bukankah pemerintah yang sama dan agen-agen berpengaruhnya yang memperbudak jutaan orang Afrika – menculik anak-anak perempuan dan anak laki-laki dari rumah mereka – memperlakukan mereka dengan kejam selama bertahun-tahun?

Hari ini, salah satu karya seni yang paling tragis adalah novel yang disebut Uncle Tom’s Cabin by Harriet Beecher Stow. Novel ini menceritakan kisah perbudakan di Amerika Serikat; pekerjaan ini masih hidup, setelah dua ratus tahun, sejak pertama kali ditulis. Ini adalah realitas di Amerika Serikat; ini adalah pemerintah Amerika Serikat; inilah yang membedakan dan mencirikan pendirian Amerika dan menampilkannya kepada dunia; bukan kebebasan, atau kesetaraan manusia! Apa persamaannya? Anda belum menganggap putih dan hitam sama. Sampai hari ini, seseorang yang memiliki darah Native dianggap “inferior” ketika datang untuk merekrut individu untuk berbagai pekerjaan. Dan mereka berbicara tentang kesetaraan manusia dan kebebasan berpikir?

Kesetaraan di antara manusia ?! Kebebasan berpikir !? Jika ada kebebasan berpikir dan kebebasan berekspresi, Kebebasan berpikir apa ?! Ada berbagai media, tetapi semuanya dikendalikan oleh sistem kapitalis dan para mogul di Amerika Serikat, yang sebagian besar dijalankan oleh Zionis! Apakah ini arti media gratis di Amerika Serikat ?! Mengapa mereka berbohong kepada orang-orang di dunia? Apakah ini prinsip Amerika ?! Mereka mengklaim bahwa prinsip-prinsip Amerika bersifat universal. Siapa mereka berhak yang haknya untuk digambarkan ‘prinsip universal untuk umat manusia? Ini adalah komunis yang memiliki ‘prinsip universal’; Stalin juga memiliki nilai universal! Dia percaya dunia harus mematuhinya dan prinsip-prinsip ini! Fasis dunia juga mengklaim mereka memiliki ‘prinsip universal’. Alasannya adalah mengatakan, “ini adalah prinsip kami, dan itu universal. Siapa pun di dunia yang menolak untuk tunduk kepada mereka, kita harus menjatuhkan bom atom pada mereka! ”Apakah ini alasan dari negara merdeka ?! Apakah ini alasan pemerintah yang benar-benar percaya dalam menghormati manusia ?! Mengapa Anda berbohong kepada umat manusia?

Mister [George W. Bush] ini mengatakan dalam salah satu pidatonya bahwa ‘Anda bersama kami atau melawan kami!’ Kalimat ini telah diulang beberapa kali. Ini adalah manifestasi jahat dari arogan roh kekuasaan atau pemerintah. Siapa bilang kamu punya hak untuk memimpin perang melawan terorisme? Jika prasyaratnya adalah jumlah korban terorisme, kemudian lihat berapa banyak orang [di luar AS] yang terbunuh oleh terorisme? Bahkan saat ini orang-orang Palestina secara terang-terangan dan terang-terangan diteror dan dibunuh di rumah mereka sendiri setiap hari dan di tangan para perampas rumah mereka. Apakah serangan Anda ke Vietnam bukan terorisme? Apakah serangan Anda terhadap Hiroshima dan Nagasaki adalah terorisme? Apakah para korban dari serangan ini tidak membunuh dengan sengaja, penuh perhitungan dan tanpa pandang bulu dalam api kebencian Anda? Apa hak Anda untuk memimpin perang melawan terorisme? Dan apa hak Anda untuk mendefinisikan terorisme? Kesombongan apa yang Anda miliki! Inilah sebabnya ketika kata-kata ini disiarkan ke seluruh dunia dan orang-orang di dunia mendengarnya, mereka menyadari mengapa, sejak hari pertama, Revolusi Islam telah menganggap “arogansi” dan “arogan” sebagai gagasan negatif dalam terminologinya dan menguraikan tentang mereka. Orang-orang di dunia memiliki pemahaman tentang istilah-istilah ini dalam terminologi Republik Islam.

Sumber: Khamanei.ir

Share Artikel Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *